Kehidupan Baru di BEC (part 1)

setiapmenjalani kehidupan tidak hanya suka tapi duka pazti ada.

Tapi gimana cara menjadi kan duka itu menjadi suka……………..??!_

seorang cewek yang cantik baru kali ini berpisah dengan orang tua karena harus kuliah di BEC. Ya BEC . Bogor EduCARE . Tempat kuliah gratis yang berisi orang-orang berotak tingkat tinggi. Pertama kali hidup sendiri di bogor terasa kayak pengen pulang dan gak mau kuliah lagi, serasa mau bunuh diri (hehehehe. …………..lebay ). Pertama kali MOM udachg salah-salah mulu. Di hukum tiap hari. Pulang dari BEC pazti nangis. Huuuuuhhfffggg………………!!!*#%_

Pas Cawu satu udachg ngerasa takut seeeetengah mati karena takut terancam Blacklist ato di DO. Wah bisa hancur dunia persilatan jika Ke DO. Pa kata orang -orang yang udachg nyuruh dha masuk BEC kalau hanya cuman bisa sampai cawu 1 doankz…………..??_

Eh pas embagian KHS cawu pertama eh ternyata tanpa di sangka dan di duga bisa lanjut ke cawu 2.

Nah pas masuk cawu 2 harus mulai atur strategi nieh biar ngerasa senenand enjoy kuliah di BEC ini.

Ternyata gampang banget.Mulai maafkan orang – orang yang dulu aku anggep salah (hahahah…, baik hati banget kesannya,,).

tapi setelah bisa tau betapa asyik nya kuliah BEC, jadi malah nyesel karena kenapa aku tidak bisa merasakan kesenangan sejak awal masuk BEC….??!_

Di BEC aku bisa ketemu ama 0rang dengan berbagai jenis karakter. Ada yang baik di depan penjilat di belakang, ada yang baik cuman di depan orang yang butuh di hormati aja, tapi banyak juga koq yang baik dan tulus.. Selainitu bisa melatih hidup sendiri, jauh dari orang tua. Ini adalh kali pertama nya aku hidup sendiri (hiks,,,,,hiks,,,.,,,,). sedih banget. Nyuci sendiri, bangun pagi sendiri, makan nyari sendiri, nyetrika sendiri, serasa nggak ada yang merhatiin lagi. Huuuuuuhhh,,,,,,,hiks….hiks………
Untungnya ada temen-temen kosan yang cukup mengerti aku. Walaupun aku malez, mereka mau menerima aku ..heheheheheheheheheheee,,,,,,,,,,,,,,,.lebay nieh…._

SElain itu d BEC juga jadi bisa tidur malem. Percaya apa nggak y selama belum kenal BEC nggak pernah tidur malem.

Selalu banyak tantangan selama kuliah di sini. tugas yang semakin hari semakin banyak makin membuat ku lebih mengenal kampus ku yang “Penuh Misteri” . Kadang ngerasa capek cieh dengan semua tugas-tugas tapi nggak mungkin lari dari tugas karena itu adalah tanggung jawab kita semua mahasiswa BEC. Tapi itu adalah suatu pelajaran baru bagi aku. Bahwa nggak ada hidup tanpa perjuangan.

selama kuliah disini ada sesuatu yang sebenarnya dulu benar-benar tidak bisa aku percaya. Sesuatu yang bagi aku tidak mungkin ada, tidak mungkin terjadi. Ternyata BEC bisa mematahkan semua teori-teori ku yang salah. Jaid ngerasa makin dekat dengan BEC.

Yang lebih menarik dan bikin aku bangga adalah kampus yang Unik ini mempunyai dosen2 yang berkualitas tinggi. dia nggak seperti dosen-dosen seperti di kampus-kampus lain. Beliau-beliau bisa jadi guru bagi saya, bisa jadi trendcenter saya( waduh ketahuan nieh,,), yang paling unik beliau-beliau bisa jadi temen, sahabat kita. KEREN KAN……..?!!!_Bener-bener nggak nyanka……….?_)

begitulah kisah duka dan suka selama ini di BEC .

BEC ” TEMPAT KULIAH GRATIS DENGAN KUALITAS SELANGIT “

beautiful girls

beautiful girls

together forever

together forever

together forever

beautiful girls

beautiful girls

together forever

together forever

3 thoughts on “Kehidupan Baru di BEC (part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s